Wednesday, January 7, 2015

Mesran Punya Blog Website Belajar Program

Posted by Unknown at 11:01 AM
Salam Ceria,,
Kali ini Blog Indah akan memberikan info yang berbeda dan Pastinya Bermanfaat, Disini Blognya Indah akan mengupas secara tajam tentang sebuah Blog, Dimana Blog seseorang tersebutlah yang bisa dibilang orang yang menginspirasi atau memberi pengetahuan kepada saya dalam belajar program.


Mesran Punya Blog, ya itu dia nama blognya,, Ada banyak lho info disini, apalagi mengenai belajar program, sahabat mau belajar apa?? semua ada di Blog ini, seperti

 Bahasa C, Bahasa C++, Bahasa C#/C Sharp, Bahasa Pascal, Bahasa Visual(VB 6.0, VB.Net), Bahasa Java,Algoritma, Bahasa Delphi ,PHP, bahkan juga ada bahasa pemograman terbaru yaitu Android.

Bagaimana caranya ? Anda Penasaran !!!

caranya gampang kok kalau mau mengaksesnya tingal kamu klik nama ini Mesran Punya Blog
atau tulis link ini http://mesran.blogspot.com/. Anda akan langsung dibawa menuju ketempat website yang penuh dengan bahasa pemograman atau dengan kata lain Negerinya Belajar Program. 


Kalian juga bisa mendapatkan modul modul pemograman disini , karena apa ??? karena Blog ini jug menyediakan modul modul yang dapat kalian download sesuai yang kalian inginkan,misalnya E-book,program,Tugas Akhir Manajemen,Informatika,metode metode Skripsi,Aturan penulisan skripsi,TA/Skripsi, dan yang ini nich pastinya , buat kamu yang kuliah Jurusan Teknik Informatika . Pasti memerlukan ini Contoh Skripsi Teknik Informatika yang bisa kalian download melalui blog ini .

Bukan hanya itu saja , di Blog ini jug kalian menyediakan loch contoh contoh kasus program , contohnya Program Sederhana Visual Basic Net Menjalankan Video Menggunakan Media Player,Download sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Lembaga Bimbingan Belajar Bagi Calon Peserta SBMPTN dengan metode Topsis,implementasi Algoritma Genetika Pada Kamus Multilingual (Inggris-Indonesia, Indonesia Inggris dan Kamus besar Bahasa Indonesia( Berbasia Androuid Programming dan masih banyak lagi.

kalian pasti juga penasaran kan , siapa sich orang baik yang telah berbagi ilmunya melalui  Blog ini ??? gampang kok ,, kalian juga bisa melihat Profil dari pemilik Blog ini , dengan mengklik Mesran[dot]net atau http://mesran.net/ yang ada di tampilan sebelah kanan kalian di bawah Link Quis yang ada di blog ini. karena pemilik Blog ini adalah Mesran,S.Kom.M.Kom , beliau adalah Dosen Saya Di STMIK BUDIDARMA MEDAN.Beliau jugalah yang pertama kali memperkenalkan saya Bahasa Program Visual Basic Net. Dan kemungkinan Skripsi saya bakalan saya ambil mengenai Bahasa Pemograman nich ...

So tunggu apalagi ...
yukk ke negeri Blog yang penuh dengan bahasa pemograman ...

Dimana lagi tempatnya kalau bukan di Mesran Punya Blog atau http://mesran.blogspot.com/

 Cukup sekian Deskripsi mengenai Blog Mesran Punya Blog dari Indah. Semoga ini juga bisa menjadi info tambahan buat teman-teman sekalian yang ingin memperdalam ilmu pemogramannya .

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Komputer Template by Ipietoon Blogger Template | Cerita Komputer